Blok 51 bukan area terlarang atau misterius loh

Posted on

MasBek.id – Ketika membaca atau mendengar blok 51 yang terlintas dalam pikiran saya adalah Area 51 yang kabarnya adalah zona terlarang. Namun Blok 51 ini sangat tidak terlarang. Mengapa? yap Blok 51 adalah nama blog dari situs bloklimasatu.com dengan juragan pemiliknya adalah Mas Dino Jumanta.

Apa isinya?

Blok 51 atau  bloklimasatu.com memuat tentang berita berita yang ada di sekitar penulis. Tak hanya itu saja, beliau juga menyediakan bacaan berupa cerpen, puisi dan ulasan. Cerpen dan puisi pastinya sudah banyak yang mengetahuinya. Dalam postingan beliau bahasa yang di gunakan tidak susah kok, terkesan menurut saya ringan dan mudah di pahami.  Menurut saya bagus kok untuk bacaan di waktu senggang. Apalagi kalau posting berita tentang yang terjadi di sekitarnya salah satunya adalah Ada Yang Unik Di Karnaval Bangilan. Pada artikel tersebut cukup menggambarkan peristiwa yang ada di lokasi penulis lihat. Cukup mengobati rasa rindu akan kampung halaman saya hehe.

Bagaimana tampilan webnya?

Sebuah situs pasti tak lepas dengan sebuah tampilan yang pastinya akan mempengaruhi kenyamanan membaca. Pada Blok 51 atau kibarkabar.com menurut saya perpaduan warna bagus, tata letak oke. mungkin yang perlu diperhatikan adalah link menu yang masih belum aktif. Menurut saya bagus apalagi sudah ada adsensenya duh mantep dah. Semoga bloklimasatu.com semakin maju.

Sudah mengenal siapa Mas Dino Jumanta?

Mas Dino Jumanta adalah seorang yang banyak disibukkan dengan bermain-main untuk menghibur diri dengan anak-anak di lingkungan Ponpes ASSALAM Bangilan. Bukan sebagai guru, tetapi lebih pada mendarma baktikan atas apa yang telah saya terima selama 6 tahun sekitar 20 tahun yang lalu. Lalu kira-kira siapa ya  Mas Dino Jumanta ini ?? mari kawan pembaca untuk kepo lebih dalam melalui sosial media beliau >> Instagram | Twitter | G+ | Pinterest | Linkedin

Semoga bermanfaat
Salam

9 thoughts on “Blok 51 bukan area terlarang atau misterius loh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *