KakTowo dengan ide kerennya “Marry Pinter”

Posted on

Masbek.id – Sore kawan pembaca, bulan juli sudah menginjak di angka 24  sesuai dengan postingan ini di buat. Hari ini iseng-iseng  main instagram, saya menemukan sebuah gambar baner yang isinya “Marry Pinter“. Sesaat saya menggelengkan kepala, ” kok ya ada-ada saja ide untuk membuat baner tersebut ”  hahaha. Karena hasrat kepo saya muncul akhirnya saya ingin tau siapa sih di balik ide banner “Marry Pinter“.

Dalam postingan tersebut, terdapat komentar “merakurak”. Kata tersebut tak asing lagi menurut saya, karena merakurak adalah sebuah tempat yang ada di Tuban Bumi Ronggolawe. Karena masih penasaran, cari-cari tahu akhirnya di grup blogger tuban memposting gambar tersebut  dan sempat viral, dari grup Blogger Tuban lah saya mengetahui siapa dalang di balik ide kerennya “Marry Pinter“. Ternyata KakTowo adalah seorang yang menciptakan ide “Marry Pinter”.  Seketika saya bertanya-tanya siapa sih kaktowo itu?

Kaktowo lahir di Tuban Jawa Timur, sekarang beralamat di Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak RT. 004/RW. 004 salah satu desa terluas dan terbanyak penduduknya sekecamatan. Saat ini KakTowo memiliki kesibukan menjadi tata usaha di MA Salafiyah Merakurak dan juga sembari objekan yang lain yaitu melayani cetak undangan, pengetikan dll, juga kadang borongan orang punya gawe mulai dari cetak undangan sampai terop kursi sound beserta perlengkapannya pun beliau layani. Beliau juga sempat ikut kursus MC/PRANATACARA adat Jawa tepatnya di Persaudaraan Masyarakat Budaya Nasional Indonesia (PERMADANI) Tuban selama kurang lebih 7 bulan sampai lulus. Sekarang beliau menjadi MC adat Jawa dan laris juga.. (Buat yang mau menikah tak diragukan lagi loh MC nya kaktowo ini hehe).

Untuk pembaca yang ingin mengenal lebih dekat dengan KakTowo bisa kepo-kepo di

  1. Blog Pribadi KakTowo
  2. WA : 085745344525 
  3. Facebook : Kukuh Prabu Fajar
  4. Youtube : Adhi Sutowo
  5. Twitter :@adhi_sutowo
  6. Instagram :dhitatuban

 

9 thoughts on “KakTowo dengan ide kerennya “Marry Pinter”

  1. Ah berlebihan deh mas bek ini…kan dah tak tulis diblog kako it angan dari ustad magfur lc, saya hanya sarana aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *